Senin, 11 Juli 2016

High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia

INFORMATION :

IMDb : 6.0/10
Genre : Drama
Quality : BluRay 1080p
Release : 28 Apr 2016
Country : Belgium
Source : 1080p BluRay x264-GECKOS
Director : Ben Wheatley
Artis : Jeremy Irons, Luke Evans, Sienna Miller, Tom Hiddleston
Subtitle : Indonesia, English







High-Rise

High-Rise, adalah sebuah film thriller Amerika yang direncanakan akan tayang perdana di Inggris pada bulan Maret 2016. Film ini disutradarai oleh Ben Wheatley, bersama para pemain film seperti Tom Hiddleston, Sienna Miller, Jeremy Irons, Luke Evans, Elisabeth Moss, James Purefoy, Reece Shearsmith, Peter Ferdinando dan Dan Renton Skinner.



Sinopsis High-Rise.

Film High-Rise adalah sebuah hasil adaptasi dari novel karya J.G Ballards dengan judul yang sama. Film ini berfokus pada sebuah bangunan perumahan raksasa yang berada pada masa-masa memuncaknya karir Margaret Thatcher memasuki kekuasaan sebagai perdana menteri Inggris saat itu. Wilayah ini pula nantinya akan segera menjadi transit keuangan dunia.

Perumahan ini sengaja didesain sangat mewah sebagai salah satu solusi untuk masalah yang dihadapi kota mereka saat itu. Perumahan mewah pencakar langit itu berada di tengah-tengah kota untuk menghiasai kota dari semua permasalahan mereka.

Masuk dalam kehidupan Robert Laing (dibintangi Hiddleston), adalah seorang dokter muda yang dipengaruhi oleh seorang pria pendukungnya yang juga seorang arsitek berkelas bernama Anthony Royal (dibintangi Irons).

Di lain pihak, Laing juga menemukan dirinya sedang mecoba sebuah hubungan dengan ajudan kerajaan Inggris bernama charlotte (Miller), dan disaat yang sama dia sedang berada dalam dunia yang sangat kompleks dan rumit.

Namun sebuah kebusukan akan berusaha bersembunyi untuk tak diketahui. Laing bertemu dengan Wilder, seorang provokator yang memang berniat untuk menghasut memperkeruh situasi. Wilder mencoba membawa Laing ke dalam sebuah kehidupan yang tersembunyi dari para orang penting dan hal itu membuatnya sangat terkejut.

Tidak lama, warga kemudian pecah dalam kelompok-kelompok, dan perseteruan dimulai dan Laing menemukan dirinya berada ditengah-tengah kekerasan yang telah berakar diantara mereka, sebuah bentuk kekerasan yang juga muncul dalam dirinya.

Film High-Rise akan tayang perdana di bioskop Inggris pada 18 Maret 2016.

TRAILER HIGH-RISE 2015


Link Download :

Link Subtitle : 

Tags.
  • High Rise (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia
  • download High Rise (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia
  • download film High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia
  • streaming High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia
  • cara download High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia
  • sinopsis High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia
  • trailer High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia
  • movie High Rise (2015) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia

Thanks To :
  • Ganool
  • Youtube
  • Sinopsis filmbioskop.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar